Domain baru hadiah dari master seo

Diposting oleh Subhan on Rabu, 04 Juli 2012
Blog baru ini sekarang memakai domain cebox.biz dan tidak ada arti sebenarnya, hanya ingin beda dan unik saja. Melalui artikel ini saya sangat berterima kasih kepada rekan seperjuangan dan hobi ikut kontes seo yoetama alias encang. Karena pembelian domain ini adalah hadiah dari beliau yang baru menang juara 1 kontes seo alfamart (10 juta plus 1 jt voucher alfamart) melalui blognya yoetama.blogspot.com.

Selain itu saya juga dapat rejeki domain plus hosting dari master seo yoga ailala yang menang kontes seo keretaminiku melalui blog beliau seorang-blogger.blogspot.com. Hadiahnya berupa domain dan hosting. Saya pilih nama domain seoblogger4.com, yang tadinya ingin di custom domain ke blog saya seoblogger4.blogspot.com.

Tapi ane berubah pikiran karena sayang jika tidak memakai hosting bagus dari rajawebhost sebagai hadiah kontes. So akhirnya seoblogger4.com juga online memakai mesin wordpress, memang belum sempat isi artikel disana apalagi utak-atik lainnya mengingat sedikitnya waktu saya untuk online melalui pc dan lebih banyak di habiskan dari hp.

Apakah blog baru ini ingin diikutkan kontes seo? Pengennya sih, tapi belum begitu berani mengingat masih sangat bayi, baik dari segi domai maupun blog dan isinya. Btw meski yoetama (encang) dan yoga sama2 didaerah jakarta tapi saya sendiri belum pernah copy darat. Thanks agan2 atas domain kerohimannya, moga sukses kontes seonya dan adsense yoga yang sudah mulai tinggi penghasilannya.

{ 0 komentar... read them below if any or add one }

Posting Komentar