Sikap apatis masyarakat terhadap pemerintah

Diposting oleh Subhan on Jumat, 23 Desember 2011
Peliknya kehidupan masyarat di indonesiaa mulai dari kemiskinan, kesenjangan sosial hingga kriminal tak lain berawal dan berakar dari merajalelanya korupsi di indonesia. Tidak usah di pungkiri lagi kalau indonesia adalah negara terhebat dalam hal korupsi. Korupsi sudah menjamur sedemikian rupa hingga sulit di berantas, bahkan dari anak kecil sampai orang tua, dari pemimpin hingga rakyat biasa.

Setiap pergantian penguasa di indonesia selalu tidak bisa menjadikan indonesia negara yang makmur. Fenomena sikap apatis terhadap pemerintah pasti sudah di rasakan hampir sebagian besar penduduk di indonesia. Apatis atau masa bodoh/ tidak peduli lagi maunya apa pemerintah sekarang, itulah gambaran sikap dari masyarakat. Timbullah egoisme yang penting keluarga, saudara mereka tenang maka itu sudah cukup.

Melalui tulisan perdana di blog ini saya hanya ingin berbagi luapan emosi, dan buah pemikiran terhadap indnesiaku yang sudah tak nyaman, indonesia bagai dunia asing dimana kemakmuran rakyatnya hanya sebuah mimpi. Next masih banyak artikel yang akan saya tulis mengenai lika-liku kehidupan dan kebiasan masyarakat di indonesia, mulai dari adat istiadat yang berdampak buruk, sisi baik dan tidak baik dari sikap kebiasaan di masyarakat serta hal lainnya yang akan saya kupas berdasarkan pemahaman dan pemikiran saya, so untuk sementara sekian dulu, wassalam.

{ 0 komentar... read them below if any or add one }

Posting Komentar